Thursday, June 14, 2012

014

Desa Cimara Cirebon 9 juni-11juni 2012

Sabtu, jam setengah 6 gue bangun, tanpa alarm, tapi dengan suara panggilan eteh, supaya gue cepet nyelesaiin mimpi nyenyak gue. gue ngelanjutin kekamar mandi, gebyar gebyur yg cuman 10menit paket lengkap(keramas,sikat gigi, sabunan, pup, pipis, cucimuka.) gue caw, ke 54. dapet bus4, iya 4. hmm gmn yaa, 1 bus itu isinya campur sari, dr kelas mana2. coba kl misalnya 1 kelas, gue yakin, caem pasti rame bgt. 
Desa Cimara, Kuningan, Cirebon
untuk ke-3kalinya gue ke Cirebon, untuk ke-3kalinya gue ke kuningan. hidup gue kyknya gajauh2 dr Kuningan ye. tapi untuk pertama kalinya gue ke Desa Cimara, dan untuk luckynya gue, gue dpt rumah penduduk yang rumahnya itu serba ijo B) 
Cibulan, Cirebon
Ada 7 sumur yg konon katanya kalo lo cuci muka disitu lo bisa mencapai titik maksimum. kecantikan, kejayaan, dan kawan2nnya gue lupa. gue cuman ngeliatin yg lain cuci muka doang sih.................
trs gue ke tempat pengobatan alternatif gt, jd kulit lo, kaki atau tangan lo, cemplungkin ke kolam, trs nnt ikannya ngegigitin kulit kotor lo gitu, itu seru lohhh, geli banget rasanya, wkwkwk-_-
malem kedua, caem cowo kerumah caem cewe, buat ngajakin jalan malem. hmmmmmmm mau cerita bagian mana ya, gaada yg seru,-_- cuman gue ngeliat boneka setan, abis itu udh.
hari terakhir, kita cuman ke pabrik indocement+batik trusmi. nah yaudah abis. wkwkwk
intinya.................studytour kemarin cmn gitu doang yang gue rasain, paling anak2 pd main soktau2an, wkwkwk konyol-_-. 
THANKU smale'14 caem, untuk 3 hari 2 malamnya;*{}







No comments:

Post a Comment