Monday, December 10, 2012

emjgembel

jadi begini, gue punya keponakan namanya eMJe. dia miripppp banget. mirip sama kura-kura.
emm sebelas dua belas lah, kebayang kannnn perbandingan anak bayi sama kura2?

awalnya ada dua kura-kura, yang laki-laki namanya gem, yang perempuan namanya bel. mereka funny bangeet, temen gue waktu kesepian dirumah huaha. tapi sekarang tinggal satu:( bel meninggal:(:( jadi ceritanya, emang awalnya keliatan belnya udh sakit gitu, dia gamau makan, sering ngelamun, bengong, sering menyendiri, kalo ditanyapun bel juga ga nyaut ngomong apapun. udah mau di bawa ke dokter kura-kura, tapi waktu disuruh ngeremukin makanan sm biji, katanya siapa tau mkanannya kedegedan, eh teryata dia makan. akhirnya ga jadi di bawa kedokternya. ternyata itu hari2 terakhir bel di dunia. beberapa hari setelah itu bel nembusin nafas terakhirnya. 
tanggal 26 november 2011. pagi2 gue sepedahan, abis pulang cfd, gue langsung di jemput sama bokap, mau sekalian pergi gt, sampe rumah malem, pas ngeliat bel ternyata dia udh kaya layang-layang ngambang gitu:::(((

huhuuhu. trs besoknya bel dimakamin deh di bawah pohon mangga yang rindang biar dia ga kepanasan. jadi sekarang kura2nya tinggal gemmm, kesian gaada temennya. 
rasanya gue pengen masukin eMJe keaquarium biar gem punya temen.
btw doakan hasi UTS nya anum ya teman-teman. semester pertama yang dimasukin untuk masuk univ nanti nih;;) bubhaay

No comments:

Post a Comment