Friday, March 16, 2012

15th birthday:'''))

kmrn itu hari juma't 16 maret 2012, tepatnya 15 tahun yang lalu gue berojol.
aduh gue mau lebay nih
makasih bangetbangetbanget ranti dhea ririn indah udh dateng kerumah gue, dr siang trs gue balik sore, maaf yaaaa;)));;) i love you so much girls. {}:*


baru kali ini lagi loh gue dapet kado se ijo ini wuahahahahahaha:******
ijo semua kan? kecuali yang biru mencolok itutuh hahaha:p 
boneka yang ijo itu dari ririn:**** tau banget ya dia warna ijo gitu, terus katanya juga gue biar inget idung dia dr boneka itu hahahahahahhaha. 
terus yang kanvas itu buatan cindy!! sumpah itu keren banget speechless gue liatnya, itu huruf terbalik gitu mau di baca kebalik pun tulisannya tetep sama, keren ya{}thankyou bebhhh muah:*
terus yang ijo lainnya itu dari sekar........tau banget gue suka warna ijo ya......itu semuanya ijo loh.........
nah yang biru skip aja wkwkwk:p itu dari biji:)
thx for greeting via bbm twitter fb, maaf blm bisa bales semuanya, THANKYOU
rumah gue makin rame ada ranti ririn dhea indah dara putri nadia andrew biji tejo awb banana ryo
thankyou kalian, anum sayang kalian:*{} 
ada yang kurang satu malem2 pas mau mimpi ada yang sms gini
hahahahahahhahahahahahahaha ne ne i love youuu!:* elo bener2 yang ngucapin paling terakhir penutup segalanya loh wkwkwkk:p i love you!

gatau berterimakasih seberapa banyak untuk semuanya, semoga doa2 kalian kekabul, terus gue makin dewasa makin makin. galemot-_- wkwk be better than before deh. amin yaallah.
Full Of LVEanumrnt

2 comments: