Tuesday, April 17, 2012

cenatcenut

apa yang lo rasa gigi lo kesemutan gini
awal yang buruk ya untuk nulis ini post
tp parah gigi kesemutan senat senut:( gara2 makan ampela gembel rasa ban.
skip.
tepat sebulan gue ngga ngepost, ya, kasih gue predikat sibuk;;) wkwk 
ngga gue gamau sosibuk, gue mau banyak free tp susah, terikat oleh banyak hal yg kadang2 ngerasa terpaksa, tp itu tanggung jawab lo, resiko lo. sebut saja.... mawar, eh nasip. Ya, si Nasip. 
parah gigi gue kesemutan lagi. oke skip lg.
dilipat, 27 maret 2012
flat. seru sih, tp serunya ngebuat galau. ten2five nya ituloh....
rabu, H+3minggu
latian kompi kyk biasanya, bedanya gue di salahin mulu, di incer mulu, dicecer, kamper ye-_- gatahan akhirnya gue nangis asma ke kamar mandi sama cindy. gue balik ke podium, gue di tawan, jawaban gue "gapapa" sambil  narik ingus. katanya sih itu perez. wqwq, trs gue disuruh cuci muka, msh dengan muka gue yang lecek kyk kantong kresek. pas ditangga, gue disamperin anak kompi sambil bawa cake.
#Np Happy Birthday
kampayyyyyy!!!! h+3minggu msh aja ada yang buat gue nangis, apa rasa yak. sukses parah deh itu ngerjainnya.
gue cengok, melas duduk di tangga, lemes, muka gue buluk, ngeratapin cake gatau mau gue apain. sukses kok ngebuat gue nangis, usaha kalian gasia2 emang, gasia2!-_- thnku kompi!{}
plis sampe skrg gue ngepost gigi gue cenutzzzzzz:(
selamat cenatcenut teman-teman:(:


No comments:

Post a Comment