Wednesday, April 18, 2012

papa kalah ganteng

hari ini gue latihan, jam set5 gue caw les, dengan tampang jenge
trs ganti baju, di tempat les,
yeyy berubah, lumayanan gak buluk-buluk banget.
pulang les, biasanya emang gue di jemput bokap. tp gue kira bokap gajemput karna ga contact.
yasudddss gue naik mobil tercinta si pesek02. pas gue masuk, mobil belakang ngeklakson, ngasih lampu terang bgt, yamah gue cuek aja boam sapeluye. galama papa nelfon, "de papa dibelakang kamu, kenapa kamu milih tukang angkot" "masa? jd ayu keluar lg nih?"
gue keluar. berhubung abang angkotnya gamau rugi dia minta seceng, timbang baru 2 meter tu pesek ngangkang.
sampe mobil, papa cerita sampe napsu.
"papa dr rumah udh ngebut, eh pas banget liat ayu didepan, udh dong pas kan. eh malah kamu naik abang angkot, papa kalah ganteng ya de sama tukang angkot?"
hening........................................................

No comments:

Post a Comment