Sunday, August 19, 2012

1433H

hari ini minggu, 19 agustus 2012 jatuh hari lebaran\m/ yeyy, akhirnya pemerintah sama muhamadiyah solid juga temenan, ga gengsi2an beda hari. 
ohyupppzzz visitors dan pembaca setia blog ini, yang baca ini, yang melihat ini, yang merasakan ini.
nama     : Anum Ayu Rianti
kelas     : xi sosial
sekolah : 54shs
umur     : 15
ttl          : Malang, 16 Maret 1997 
status    : masi pelajar, selow
(nb ya, kalo kalian kesel sama gue udek2 aja akte kelahiran gue, atau ga lo langsung dateng kesekolah gueee!) eh jangan deh ya, maafin gue aja-_-
Anum mau ngucapin mohon maaf atas segala apa yang telah anum buat, siapa tau omongan gue nyakitin, siapa tau perilaku gue yang nyakitin, atau sifat gue nyakitin, siapa tau gue diem ternyata gue nyaktin juga, apaan aja deh yang kalian2 pada gasuka sama gue, maaaff maaaffin ya teman22, sebenernya anum gak bermaksud kok buat nyakitin kalian;;) semoga ikhlas ya maafin anumnya o:)

biasanya yaaaaa, yang dikangenin lebaran itu..............
ketupat...........
opor..............
rendang........
sambel goreng.....
semur............
keluarga.......
dan nyambungnya THR;;) wkwkwk... jangan muna deh kalian
yaudahlah gue mau bikin mie rebus dulu ya teman222;;;;;)))))



No comments:

Post a Comment