Wednesday, August 15, 2012

skating\m/

hari sabtu apa minggu ya. kayak biasa gue masih mager a.k.a males gerak, a.k.a males mandi, liburan behhh dirumah ngapain kan ya mandi pagi. hahahahahahaha. gadeng. ya pokoknya jam 12 kmrn gue belum mandi deh.
hape gue bunyi ringtone bbm "tueng ueng" gue read kan tuh, kaka cowo sepupu gue ternyata. mas opan.
"de, jadi mau skate ga, sekarang kl mau" "yaudah ayu mandi dulu yak" "naik motor tapi" "selow, mantep kan"
dan akhirnya gue merangkak dari tempat tidur ke kamar mandi.
perjalanan mudik gue ditempuh akhirnya. perjalan dari rumah gue ke TA naik motor, memang cukup....
cukup ngebuat kaki gue gosong, dan dehidrasi.
sampe sana, gue langsung ke tmpt skate, dann cuzzz main. udah deh gue berduaan berasa orang pacaran.
sepupu gue udh menikmati dunia esbatu, gue masih jalan pelan2 di pinggran. alay. satu setengahjam gue udh mulai kedinginan dann keluar deh sendirian-_-




No comments:

Post a Comment