Friday, July 28, 2017

tragedi membuat orang lain tertawa (?)


entah apa yang membuat hidup gue ga jauh dari kata fall. iya fall... fall......in down :')

kalo mau flashback kebelakang hidup gue emang sering fallnya, iya ngerti kan.... literally yang fall beneran dan itu buat orang disekitar gue ketawa. 

ketawa-ketawa kasian sih ya? wkwk

dan dampaknya ke gue? ya malu lah.... gilaaaaaa.... rasanya mau ganti muka aja bisa ga sih kalo tragedi kaya gitu terjadi:")

tragedi pertama 

gue inget banget dulu gue masih SMP, kerjaannya pulang sekolah temen-temen main kerumah gue. disitu ada gue, Ririn, Isty. lagi ada acara maulidan and niatnya pulang sekolah kerumah dengan jalan kaki dari SMP 92, kedepan komplek sekolahan. dasarnya dari dulu kalo jalan demennya bercanda, terus cara jalannya sok-sok mendaki gunung lewati lembah. jatoh lah gue di trotoar... accidently because by my self :') dan seketika rok gue berlumuran tanah. wkwkw
hore 

Masa SMa

yhaaaa di masa-masa ini lah makin banyak lagi kejadian yang sering terjadi

ada 5 kejadian yang paling buat gue sangat terkesan dan meringis.,

kejadian pertama, terjadi di SMa 54, ceritanya gue, Putri, Wele mau pergi ke koperasi bertigaan, emang idup gue kalo disamping2nya ada mereka penuh dengan cak-cakan yang ga berenti buat ketawa cekikikan sendiri. ngobrol deh tuh sambil jalan..... dan seketika, bunyi JEDUNGG!!! yak gue nabrak kotak yang isinya stopkontak2 listrik gitu. gedenya naujubilah didepan mata gue, tapi kenapa gue ga nyadar ya... habis lah gue makin dihujat dan terbekas dikepala gue benjol hampir 3 hari:')

kejadian kedua, pulang SMa ku hampir selalu di hiasi dengan keadaannya anggi, Cindy, dan kayanya ada Zetty atau Cicil juga deh..
gue sukaaa banget jalan naik diatas trotoar yang sedikit lebih tinggi dari jalanan, dan jalan dipinggirnya. iya gue lakuin itu, ceritanya kaya di petualangan Sherina gituloh yang Sherina jalan di kebun teh, wkwkw. eh tapi gue gabisa jalan seimbang dan akhirnya, kepleset kebawah jalan gituuu... haha, walaupun gaparah2 banget sih lecet2nya, karna kaki sebelah masih bisa nahan gitu.... tapiiii.... pas banget gue melakukan hal yang tak pantas itu didepan mobil senior yang lagi berenti dipinggi jalan!:') yang kata angkatan gue dulu waktu kita masih kelas X dia kaka kelas kece yang di idam2kan.... Hmmmmm. Jelek udah reputasi w jadi adek kelas.

kejadian ketiga dimana gue juga udah pulang sekolah, ceritanya lagi jajan-jajanan SD didepan SMa 54 yang makanannya surgaaa banyak sekali yang semuanya serba enak, gue jadi pengen beli kentang gulungnya kan disitu. kangen! and ceritanya gue lagi beli telor goreng kecil-kecil, yang dulu seporsinya 2000an. gue berdiri diatas trotoar yang mana bentuknya itu kaya batu bata, anggep aja jadinya gue berdiri di sepanjang batu bata yang dijejerin panjang gitu loh, ngertikan yaaa. dan seketika gue kesandung ketika mau melangkah pergi dari situ! ugh..., kejadian apa lagi ini yaaaa:') memalukan. dan akhirnya temen2 gue yg dideket situ nolongin gue, sambil ketawa dan nanya "anum lo kenapaaaa?" hahaha asem deh:( roknya garobek sih... tapi dengkul gue luka hiks.


kejadian keempat, gue habis pulang les purwacaraka, di balpus situ.... dan seperti biasa gue pulang naik angkot pesek 02 itu, jalan gue udah super biasaaaaa aja kayaknya mah yaaaa,, di koridor ruko--ruko sekitaran purwa, masih pake sepatu sekolah, bukan heels. butt seketika, kaki kanan gue ga napak berjalan pada layaknya, akhirnya yang napak itu seakan mata kaki gue. ewhh. sakitnyaaaa, sampe tukang parkir hampir mau bantuin gue, karna ya gitu deh, kocak juga jatohnya, tapi gue keburu malu deh, gue coba jalan seperti biasa... huhu,,, dan ora bisa normal! akhirnya jalan lah kayak orang pincang, sampe2 rumah kaki ku tak kunjung baik dan semakin berasa sakit.... akhirnya minta diurut. Heu. udah deh tuh beberapa hari kesekolah sok2 pincang. good anyum:D

nah ini juga nihh meresekan kejadian ke5. gue dan bokap pergi keacara kawinan di daerah Karawang. berduaan tuhh, pokoknya anum ngawal papah kondangan deh dulu semenjak mama pergi hehe. gue makan dengan berdiri disamping papa dan temennya, mereka asyik ngobrol berduaan. seketika pula sepertinya karna gue mainin heels gue sendiri, gue pun jatoh begitu aja, dengan posisi gue yang akhirnya kaya duduk dilantai. gue susah buat berdirinya, hampir berapa menit juga gue geletak duduk dibawah tapi papa gasadar. yang sadar malah temen papa, bantuin gue berdiri. dan papa cuma keliat kaget aja, sambil nanya "kamu ngapain de?" hadeh papaaaaahhhh:(...
"nyari kutu loncat ayu pah"

daaan pengalaman gue yang ke enam. semoga ini yang terakhir yaallah...
baru banget kejadian, dipenghujung semester 6 ini, terjadi lagi hal yang paling aku traumakan selama beberapa tahun kebelakang. gue jatoh dari kursi cuy:") tragedi mengambil tip-x dibawah kursi. parahnya lagi kejadiannya, waktu lagi ujian! hahaha. yaiyalah jadinya satu kelas ngetawain gue semua. bahagia disaat kesulitan uas tau kalian wkwk. dari yang kelas sunyi senyap seperti malam-malam dikuburan, berubah jadi kayak pasar. everyone looked at me:". tapi gue dengan cool dan sedikit ngetawain diri gue,beranjak lagi seperti semula duduknya, dan sok ngelanjutin ngebaca soal. dengan curhatan dalam hati yang udah buat apek hari itu, "yaallaaah gue mau ganti muka, cepet lulus, bisa gaak, gue maluu! asli dah wkwk:(






No comments:

Post a Comment