Wednesday, May 24, 2017

Dear you

Dear...

aku tau, untuk siapa hati ini akan terus selalu berlabuh, iya.. engkau  maha pencipta langit dan bumi.
aku tau, setiap insan akan mendapatkan keinginannya sesuai dengan doa dan harapan yang selalu dipanjatkan disetiap renungan dan usaha
aku tau, setiap orang mempunyai hati yang dapat menentukan untuk siapa hati ini akan terus tumbuh berkembang
aku tau, hidup itu kompleks nan indah  jika kita selalu  dan menjalaninya bersama
aku tau, disetiap kekuatan dari rongga tubuh wanita, pun ia butuh seseorang yang bisa melindunginya
wanita rapuh jika di tubikan untuk selalu kuat

aku bersyukur dapat mengenalmu lebih mendalam, mamahmu, adikmu, tetehmu, ponakanmu, dan beberapa saudaramu... hehehe okeee, lengkaplah aku absen ini haha.
aku bersyukur dapat mengerti setiap kegiatanmu, terutama dalam hal pekerjaannu, beberapa sampinganmu, dan setiap kewajibanmu sebagai lelaki 1-1nya dalam keluarganu.
aku bersyukur dapat memahmi setiap cerita yang kamu bicarakan kepadaku, baik serius ataupun belok, :'D yaa walaupun aku tau, banyak kekuranganku yang masih berusaha kamu mengerti dan menerima, dan mencoba membuatku lebih baik
aku bersyukur, kamu selalu menunjukan apa adanya kamu, tanpa malu ataupun tinggi mengatakannya pada ku. apa. adanya.
aku bersyukur, setiap waktu baik manis, pahit, senggang, penat, waktu itu bisa dibagi denganku, tidak masalah, aku akan selalu menampung, mendengarkan, dan mencoba mencarikan jalan keluarnya.
aku bersyukur, sifat kita berbeda, tapi, kita selalu ingin dapat untuk mengerti dan memahami.
aku bersyukur, kamu dapat menerima setiap jengkal kurangnya aku (inshaallah) yang aku pun selalu menginstropeksikan diriku, is it good for me and others? karna sekali lagi.. selalu ada hasrat dan dorongan untuk tidak seperti itu, namun.. sifat (traits) sulit  dirubah karena lumrahnya yang bawaan, tapi tidak menutup kemungkinan menjadi bisa.. oke... harus sabar....:')
aku bersyukur dan tidak pernah cukup untuk mengucapkannya.

aku terharu melihat, mendengar, sanak keluargamu yang sederhana dan penuh dengan kasih sayang.
ahh... kadang aku sampe nitikin air mata.. seketika jadinya aku yang melow2 gimana, kangen sama mamahku sendiri:'D

rangkul aku, genggam aku, untuk jalan bersama, karena sebuah kedewasaan hati butuh proses untuk berada disetiap titik dan momennya.

dan lainnya, dibalik segala sifat dan seluruh  tujuan bersama kita yang akan menjadi pondasi yang kokoh kelak, aku serahkan sama yang maha pembolak-balikan hati dan maha bijaksana atas segala pemberi keputusan, serta merta keajaiban sebuah doa.

aamiin.

No comments:

Post a Comment