Sunday, February 23, 2020

2020

Hi!
Assalamualaikum Blogski ku sejak 2009.

HAHAHA lama juga yaaa, blog ini di publish2.
Sebenernyaa emang pengen banget apa2 bisa aktif di blog. Karena secara wanita kan apa aja di omongin ye kan.. Mending yang baik2 nya di tuangin juga di tulisan.
Anum masih suka baca cerita2 Anum di blog ini dari jaman dulu. Wkwkwk ngakak juga yaa...
Anum sama sekali gapernah mau sebenernya frontal sama apa yang di lakuin dengan jelas ceritanya.
Tapi biasanya anum kemas sedemikian rupa jadinya pesan yang anum mau sampein tersampai. Haha Lol. Jarang banget juga cerita tentang pacar. Padahal selama blog ini di publish, ada aja pengen juga diceritain tentang percintaan ku ini. Hahahaha.
10 tahun uyyy, punya akun ini. Kadang suka mikir, gaya tulisan anum bakal berubah atau ngga yaa dari yang dulu2. Emosi anum gimana yaa buat di tulis di cerita. Tapi setelah di telaah kembali, kayanya normalnya gini aja deh, gabisa di buat2 yang bukan Anum biasanya gitu wkwk. Tapi tetep yaaaa harus ada filternya buat di medsos ini. Yippi.

So, what are you waiting for?
Kayanya pengen punya topik yang lebih berbobot dari biasanya. Walaupun nanti balik2nya suka suka Anum aja mau nulis apa. Haha.

Pengennya dalam waktu dekat ini mau nulis itinerary Euroe Trip!! Alhamdulillah i have a chance for did the trip last endyear. Agak berat sih sebenernya karna anaknya suka lupa sama detail kalo gakkk di catet. Cuma i do the best effort for this topic okeeee?

Coming soon.
With love, give love.
Anum

No comments:

Post a Comment